Tuesday, November 15, 2011

7 Tanda Cowok Naksir Cewek (Penting Bagi Para Cewek)

1. Curi Pandang
Wah ini ne yang biasa dilakukan para cowok, termasuk saya hahaha... *ngakak. Ini adalah salah satu pertanda yang paling mudah dilihat. Bagi cowok, apalagi yang pemalu, cara itu mereka gunakan untuk mendeteksi apakah kamu (para cewek) merespon perhatiannya atau enggak. Jika pada saat si cowok diam-diam melemparkan pandangan ke arah kamu, dan kamu menyambut pandangan mata si cowok, maka si cowok akan menerjemahkan bahwa kamu punya feeling ama dia. Bagi kamu (para cewek) yang merasakan tanda no 1 ini, janganlah khawatir, jika nyali si cowok sudah mekar, si cowok itu pasti akan berani memandang kamu, tinggal menunggu waktu saja. 

2. Salah Tingkah
Cowok yang lagi naksir biasanya suka salah tingkah di hadapan cewek yang ditaksirnya. Ketika si cowok melihatmu, tiba-tiba mukanya bisa memerah, gerakannya menjadi kaku, matanya kemana-mana, atau tiba-tiba jadi sering ketoilet hahaha... (ngakak). Nah bagi kamu yang memang ingin membuka diri pada cowok tsb, caranya gampang. Memulailah membuka pembicaraan. Si cowok pasti akan merasa gembira dan diperhatikan oleh kamu. 

3. Suka Menggoda / Mengejek
Nah ini yang biasa dilakukan oleh para cowok untuk mencari perhatian para cewek. Menggoda terus adalah salah satu ekspresi cowok jika dia lagi naksir. Menggoda juga merupakan cara para cowok untuk memperhitungkan seberapa besar peluangnya untuk menggaet cewek yang dia taksir. Jika kamu (cewek) selalu melayani godaan si cowok, maka si cowok akan merasa bahwa kamu juga naksir sama dia. Nah kalau godaan yang paling halus langsung membuat kamu ketus, biasanya si cowok langsung mundur teratur.

4. Suka Cari Perhatian
Suka cari perhatian, adalah tanda lain kalau cowok lagi naksir kamu. Tingkah para cowok biasanya berubah drastis. Misalnya, yang tadinya pemalas mendadak jadi rajin. Atau, yang tadinya enggak suka dandan, tiba-tiba perlente. Si cowok pengen banget ngeceng di depan kamu dan berharap dia bisa mboncengin kamu untuk jalan-jalan berdua malem mingguan hahaha.... (ngakak). Selain itu si cowok jadi sering telpon atau sms kamu. Nah bagi para cewek yang berminat dengan sang cowok, ada cara mudah untuk meyakinkan si cowok agar segera melakukan eksekusi (nembak) hahahaha... (ngakak). Caranya; cobalah untuk selalu menjawab telpon atau sms dari cowok itu. Pada saat telpon janganlah membicarakan cowok lain dan selalu merespon godaannya. Begitu pula pada saat sms, janganlah sekali-kali membicarakan cowok lain dan kalo bisa smsnya panjang-panjang ye, panjangnya sms merupakan salah satu cara untuk meyakinkan si cowok kalo kamu juga berminat dengannya.

5. Jadi Melankolis
Tiba-tiba melankolis. Ini biasanya terjadi pada cowok yang punya perasaan sensitif. Soalnya, mereka memendam perasaan cintanya dan sulit mengungkapkannya ke cewek yang ditaksirnya. Kalau ada cowok terlihat seperti itu setiap berada di dekatmu, itu tandanya si cowok naksir kamu. Kalau kamu naksir juga, tembak langsung. Pasti kena! Sebaliknya, kalau kamu enggak minat, tolongin doi, deh. Caranya, ajak tuh cowok ngobrol dengan hangat sambil mengirimkan tanda-tanda bahwa kamu enggak naksir dia.

6. Jadi Perhatian
Tiba-tiba penuh perhatian adalah ciri cowok lagi naksir cewek. Misalnya, si cowok mengomentari dan memuji wajahmu yang selalu cerah, atau mengatakan bahwa kamu lebih langsing dari sebelumnya hahaha... (jadi inget dlu pas saya lagi pdkt *ngakak). Hitung, kalau lebih dari dua kali si cowok mengucapkan sanjungan buatmu, itu artinya si cowok naksir dan ingin menyenangkanmu.

7. Ingin Terlihat Bijaksana dan Pintar
Jadi sok berwibawa dan pintar adalah reaksi aneh yang cukup banyak terjadi kalau cowok lagi naksir cewek. Biasanya, ini terjadi pada cowok yang punya prestasi menonjol, tetapi enggak cukup punya pengalaman dalam ngegaet cewek. Kalau juara kelas atau ketua OSIS tiba-tiba bertingkah begitu di depanmu, artinya si cowok naksir kamu. Si cowok lagi bingung mencari cara buat nembak kamu dan takut banget kamu tolak. Dalam pikirannya, “Masak jagoan ditolak? Gengsi, dong!” hahahaha... (ngakak *ngguling-ngguling)


Itulah 7 Tanda cowok naksir sama cewek. Sebenernya masih banyak lagi tandanya, kalo dihitung-hitung ada 20 tanda hahaha... (ngakak). Namun 13 tanda lainnya tidak bisa saya beberkan disini, karena itu rahasia para cowok hahaha.... Dan perlu diingat, 7 tanda ini jangan diserap mentah-mentah. Ingat setiap cowok punya respon yang berbeda-beda jika dia naksir sama cewek.

No comments:

Post a Comment