Tuesday, November 15, 2011

Story About My Relationship With Muhammad Nabil Farhan

Story About My Relationship with Muhammad Nabil Farhan

First Time I See You
awalnya ketemu dia itu biasa biasa banget. sering main bareng karna sekelas, tapi ga pernah deket apalagi punya hub khusus. 

After 2 Year
setelah 2 tahun ga ketemu dia lagi karna kenaikan kelas dan lulus, perasaan gue biasa biasa aja. lupa sama dia. wajahnya aja lupa banget. *namanya juga manusia. sifat lupa itu kan manusiawi. hehe*

March 2011
tepatnya bulan maret 2011 gue ketemu dia lagi di FB. biasalah sapa sapa an. lagipula gue sama dia cuma chat ngomongin reunian ko, ga lebih. tapi, lama kelamaan jadi ngasih nomer hp, terus sms an deh.

Lost Contact
Setelah sekitar 1 bulan setengah deket sama dia, gue lost contact karna punya cowok. tapi itu ga berlangsung lama. setelah putus, gue deket lagi sama dia karna gue suka curhat. 

Juny 2011
pada bulan juni inilah gue makin deket sama makin perhatian sama dia. jujur semenjak deket, sekitar 1bulanan gue suka sama dia karna dia perhatian. 

5 6 11 
pada tanggal 5 bulan juni tahun 2011. gue bener bener ga nyangka bisa jadian sama dia. Ya Allaaah, seneeeng banget. jelas gue seneng, 1bulan gue suka sama dia. hehe.. indaaaah banget kenang kenang an sama dia yang udah pernah gue laluin sama dia. ada malunya, pahitnya, lucunya, bahagianya semua campur aduk. perhatiannya luar biasa banget. pengorbanannya bener bener amazing banget! bangga punya pacar seperti dia..

FINALLY

akhirnya sekarang jalan 6 bulan sama dia :) Sayaaaaaaang banget sama Nabil.

I LOVE U MUHAMMAD NABIL FARHAAAAN (˘⌣˘)ε˘`)

No comments:

Post a Comment